Seperti Biasanya



I choose to love you in silence, for in silence i find no rejection

~Anonymous


Aku cukup bahagia 
Melihatmu tenggelam dalam kesibukan
Memandangmu tertawa dan bercanda 
Mengetahui tak ada yang terlewat dan terlupa

Aku bisa tertawa 
Cukup dengan memastikan kau ada
Mendengarmu siulkan nada yang sama
Hadir dan duduk di tempat yang sama

Aku cukup senang 
Sesekali utuk berjalan perlahan
Agar kau mampu mengejar 
Untuk berbincang sedikit sebelum berpisah 

Aku tahu 
Saat kau mengantuk karena kurang tidur
Saat wajahmu sedikit pucat karena lelah 
Saat hatimu kelabu dan terluka

Percayalah,
Aku mengerti hal-hal yang mereka tak mengerti
Aku pahami banyak hal yang tak mereka ketahui
Aku melihat yang tak terlihat
Aku mendegar yang tak terdengar

Terkadang,
Aku ingin mengenggam tanganmu 
Ceritakan semua rasa ini kepadamu 
Bahwa aku ingin miliki senyummu 
Bahwa kamu adalah impianku 

Namun aku berbeda 
Aku bukanlah mereka 
Aku tak pantas ka puja
Aku tak layak kau cinta


Biarlah aku bahagia
Dengan mencintamu dalam diam 
Dengan merindumu dalam sepi 
Cukuplah hadirmu  yang tentramkan hati
Cukup seutas senyum yang tersembunyi

Seperti biasanya ..... 




0 comments:

Post a Comment