Menunggu Pagi


everyone sees who I appear to be but only a few know the real me. you only see what i choose to show. there's so much behind my smile you just don't know





Terkadang lelah ini datang
Disaat tiada bahu untk bersandar
Dikala sendiri membuka luka
Lepaskan segala hal yang selalu tertutupi

Inilah disaat aku berbicara
Sendiri tanpa pernah berdusta
Tak akan kusimpan rasa marah
Tak akan kusembunyi dari benci

Aku katakan semuanya
Sakitku di kala tertawa
Perihku di kala tersenyum

Aku ceritakan semuanya
Janji yang terkhianati
Mereka yang selalu pergi

Kukira tak akan ada yang mengerti
Tak seorangpun yang akan peduli
Akan tersembunyinya perih di hati
Tentang luka yang tak pernah terobati

Tak akan ada yang mengenal aku
Sejauh hanya kenali ragaku
Tak ada yang tahu kisah sendu
Tak akan ada yang mendengar tangis pilu

Bersama malam menunggu pagi
Ingatkan gelisah yang tak bertepi
Tentang segala cerita yang tertutupi
Aku terbiasa untuk sendiri

0 comments:

Post a Comment