Entah



“You can close your eyes to the things you do not want to see, but you cannot close your heart to the things you do not want to feel.” 




Kamu tahu?
Betapa aku ingin mengenalmu
Berjalan bersisian menjagamu
Abaikan pandangan iri
Acuhkan rasa cemburu

Betapa aku ingin berjumpa
Ceritakan kisah-kisah lama
Beritahukan yang sebenarnya
Rasa yang begitu jauh terpendam
Rindu yang terlalu sulit diabaikan

Aku pernah coba untuk melupakan
Menganggap semua ini tidaklah nyata
Kamu dan aku tidak pernah ada
Bahwa segala janji kita hanya cerita
Senyuman, renungan hanyalah angan

Aku coba untuk menepikan
Kenangan tentang sebuah perkenalan
Yang membawa kita hampir pada kesatuan
Dimana waktu tak rela untuk berpihak
Ketika kita menyerah pada keadaan

Entah mengapa begitu salah
Segala angan mengenai kamu
Segala keinginan untuk menemuimu
Apalah kuasaku melarang rindu
Atau tentangmu yang menolak untuk kutunggu

Kau bilang akan selalu ada waktu
Akan selalu datang kesempatan
Selama kita memandang bulan yang sama
Ketika dendangkan nada yang sama
Di saat itu akan selalu ada kita
Saling menyapa dalam ketiadaan

Kau kisahkan kita ini nyata
Tak perlu lenganku untuk memeluk
Tak butuh mataku untuk memandang
Engkau tak berhenti untuk percaya
Bahwa cinta tak perlu dijabarkan kata

Tanpa tersadar
Aku mengenal terlampau jauh
Aku mengerti terlalu dalam

Tanpa terasa
Merindu menjadi candu
Menunggu begitu syahdu

Melati,
Suatu hari nanti
Akan ada cinta yang tak takut realita
Akan ada janji tanpa pernah terkhianati
Saat kita bukanlah mimpi

0 comments:

Post a Comment