Pagi Ini



“No matter how much suffering you went through, you never wanted to let go of those memories.” 





Selamat pagi bunga
Aku menemukan sepenggal kisah kita hari ini
Sepotong bayangan saat mengunyah roti
Sepercik kenangan saat aku menyesap kopi

Selintas penyesalan juga hadir
Bersama mawar yang kini merekah
Tumbuh dan berkembang perlahan
Sejak lenganmu lahirkan hidupnya

Lamunan dan senyuman bersautan
Memori tak lupa menceritakan semua
Samar, terlihat setiap senyum dan canda
Begitupun detik-detik tentang lara

Terlukis sebuah kebahagiaan
Saat diri ini pernah begitu dicintai
Adaku pernah begitu dirindukan

Terlintas sebuah keindahan
Saat sinar matamu kembali hadir
Yang pernah begitu meluluhkan
Yang pernah sangat menguatkan

Tentangmu yang tak pernah lelah
Berikan semangat dan kekuatan
Menjagaku terus bangkit dan berdiri
Berjalan meniti setiap gelombang

Sesalku untuk semua kesalahan
Perhatian yang kuanggap siksaan
Kecemburuan yang kutuduh pengekangan
Pengertian yang tak pernah kuberikan

Maafku untuk segala amarah
Untuk setiap dusta dan khianat
Untuk biarkanmu dalam air mata
Untuk aku yang selalu menyerah dan kalah

Bunga,
Tiada yang miliki aku sebaik kamu
Tiada yang mengenal aku sedalam kamu
Kamu yang tak henti perjuangkan aku
Kamu yang selalu mampu mengerti aku

Kisah pagi ini tentangmu
Sebuah melodi yang terbingkai indah dalam hati
Aku hanya harus mantapkan hati dan berlari lagi
Tertawa seperti biasanya
Bahagia seperti seharusnya
Seperti kamu ....

0 comments:

Post a Comment