Sekeping Kenangan


sometimes the person you want most is the person you're best without

-Unknown


Untukmu yang terletak jauh
Ada berbaris kata yang belum tersampaikan
Juga berlembar cerita tentang kerinduan
Dariku, sendiri, di tempat yang kau tahu

Lengan ini takkan pernah mampu untuk menggapai
Mataku juga terlanjur jauh untuk menatap
Untuk itu aku akan berbicara melalui hati
Yang tidak pernah mengenal jarak dan perbedaan

Kuakui semuanya begitu membekas
Setiap peristiwa dalam waktu yang terbatas
Kuingat setiap hal terkecil tentang kamu
Tentang kerapuhan dan harapan yang kau miliki

Kau merubah aku dalam sekejap
Dari seorang kelana yang tak kenal arah
Dari pendoa yang kehilangan harap
Menjadi cahaya yang kembali lahir

Cinta ini berkembang terlalu dalam
Setitik inspirasi yang merasuk ke dalam emosi
Meski ia tumbuh di tempat yang tidak seharusnya
Namun mengalir terlampau deras untuk kuhentikan

Aku sepenuhnya sadar
Bahwa cinta adalah tentang bahagia dan kecewa
Dia datang sesukanya tanpa bisa dipaksa dan dituntut
Seringkali buta dan tak mengerti akan keadaan

Engkau sudah memilih untuk pergi
Kembali ke tempat seharusnya kau berada
Cintainya tanpa perlu menoleh lagi kepadaku
Kembalikan semua seperti semula dengan mudahnya

Disinilah aku yang terluka
Dilingkupi cinta yang menolak diperjuangkan
Dihantui rindu yang enggan untuk berjumpa

Sayangku dengarkanlah
Di dalam rongga hati yang hancur kau patahkan
Sekeping kenangan selamanya tersimpan


2 comments:

kenapaa gue jadi mellow begini lo buatnya clung -,-

 

ya dengan berbagai modifikasi kan sen :)

 

Post a Comment