Ini Galeriku

 berhubung saya sedang tidak ada ide untuk menulis . Saya yang kebetulan juga punya hobi fotografi ingin sharing karya saya disini. boleh kan??? boleh lah yaaaaaaa sekali sekali .. :)

Kalau bisa kasih komentar ya bisa disini atau di http://dimasaryabima.deviantart.com/

yuuuu ahhh cekidottttt

Landscape 

Stockholm Syndrome
 
Stockholm Syndrome II
Stockholm Syndrome III
 Human Interest 

Air mata di hari fitri

dari tanah kembali ke tanah

Kata maaf terkakhir
 Model

Today is a flower day

there's something in the dark

smile you're on camera



side capture





seeing is believing

say it with flower




me, myself and my mirror

katya II




i wanna go inside

colourfull waonderfull

yaa berhubung karya saya cuman sedikit cuma segini yang bisa saya tampilkan ...
mohon support dan doanya saja biar karya saya bisa meningkat baik dari kuantitas dan kualitasnya ....
ARIGATO !!

2 comments:

Dimskii...gue suka foto lo yg "say it with flower" dan "colorful wonderful". Warnanya cerah...bikin ceria.

Oya...mau nanya yg foto "Stockholm Syndrome". Warna langit sm airnya hampir sama ya? Mnrt gue, agak dibedain aja...jd ada pembeda antara langit sm airnya. Trus airnya terlalu biru, normalnya
warna air menurut gue ya, agak mudaan lg. eh tp ini just my opinion ya...

trs yg "there's something in the dark", emang sengaja pemilihan warna gelapnya seperti itu? mnrt gue terlalu gelap. kl emang milih warnanya ada kesan gelapnya, tp usahain gak gelap bgt.

trs satu lagi, hehee...byk ya komentarnya. gapapa ya..
yg "Air mata di hari fitri", gak keliatan si ibu lg nangis, say...
kl tema fotonya ttg itu, lbh baik fokus pas air mata si ibu lg jatuh ke pipi, jd lebih close-up.

skali lg it just my opinion, overall gue suka foto2 lo :)

 

wahahhahah ....

di stockholm syndrome itu gue ga bisa ngedit yg bikin beda

Something in the dark iya itu gue sengajain kiw

air mata itu kan spontan jd pas gue ngambil fotonya cuman maskara yg udah luntur kena air ..

waaa tengkyuu tengkyuu :)))

 

Post a Comment