Sambutan Sebelum Tidur

Dengan nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang

Berhubung dengan kesulitan saya umtuk memulai tidur saya ingin mencoret-coret dulu blog saya biar ga keliatan kosong seperti botol minuman ringan yang ada di sebelah saya ...

hmmmmm nulis apa yaaa???? ....

saya tulis tentang saya sendiri aja deh .... ya, meskipun ga semua orang ingn tau tentang saya tapi kan kalau kamu buka blog saya yaa berarti pengen tau juga tentang saya . heheheheh :p

Allah Swt menakdirkan saya lahir di Indramayu tanggal 22 November 1990 . Kenapa saya ditakdirkan lahir disana? ya soalnya Ibu saya tercinta lagi ada disana waktu saya waktu usia kehamilannya cukup...
Menurut cerita rakyat setempat saya bisa dikategorikan ganteng waktu kecil , nah setelah saya besar saya sadar kalo anak balita emang ganteng-ganteng dan cantik-cantik semua .. jadi yaahhh bisa dibilang kegantengan saya di waktu kecil itu bukan fenomena yang aneh jadi ga usah dibesar-besarkan.

Untuk mengisi waktu luang saya di waktu saya kecil dan lucu itu orangtua saya memutuskan untuk menyekolahkan saya di taman kanak-kanak (TK) dekat rumah. Saya yang tidak berdaya dan masih minum ASI tiap hari akhirnya bersekolah di TK yang dimaksud tanpa protes dan tanpa perlawanan yang berarti.

Hari-hari di TK berlalu begitu saja tanpa banyak kejadian yang saya ingat selain berak di celana, berantem, main ayunan dan mendengarkan ibu - ibu yang senantiasa bergosip di waktu jam pulang sekolah. Setelah dua tahun bersekolah di sana saya akhirnya diwisuda untuk pertama kalinya sepanjang hidup saya. Dengan diwisudanya saya di TK itu orangtua saya lalu memutuskan untuk kembali menggergaji waktu luang saya dengan mendafarkan saya ke sebuah gedung yang bertuliskan Sekolah Dasar (SD)

6 tahun di SD lagi-lagi saya tidak ingat banyak tentang apa yang saya kerjakan selama 6 tahun. Mungkin selama 6 tahun itu saya bermeditasi atau belajar silat seperti Wong Fei Hung atau mungkin saya nongkrong-nongkrong sambil main gitar di warung kopi .... Ahhhhhh saya lupaaaaaaa ... pokonya yang saya ingat saya tiap hari dengan gagah pakai baju putih dan celana merah yang jadi trend di seluruh SD sampai sekarang . Dan setelah 6 tahun itu tanpa sadar SD yang pernah saya singgahi itu menyuruh saya meninggalkan mereka .. mereka menyuruh saya meninggalkan teman-teman, guru, kelas, jemputan , tukang es teh , dll ....ahhhh akhirnya saya ingat saya selama 6 tahun tersebut belajar berteman , belajar menyukai , belajar naik angkot sendiri , dan saya belajar sedikit tentang arti perpisahan.

Setelah saya tidak boleh lagi pakai seragam SD, saya berinisiatif ikut tes masuk SMP untuk menemukan kandang terbaru saya selama 3 tahun berikutnya .. Akhirnya saya masuk di sebuah SMP yang dengan baik hati membolehkan saya untuk setiap hari datang berkunjung kesana dan membolehkan saya menempel permen karet di beberapa bangkunya.


3 tahun di SMP banyak yang saya ingat . Mulai dari kesuksesan saya puber yang mebuat suara saya terkesan macho, sampai cerita-cerita cinta monyet yang entah kenapa dikasih nama "monyet" padahal saya tidak pacaran di atas pohon atau sambil gelantungan. Di SMP pula saya kenal dengan teman yang setia sampai sekarang asal saya rela menyisihkan sebagian uang kecil saya, teman yang rela saya lempar, saya banting dan saya pencet-pencet...untuk memudahkan saya memanggilnya  saya serta sebagain besar rakyat indonesia sepakat untuk memberinya nama "Rokok" sehingga saya bisa memanggilnya di kala perlu di kios-kios terdekat.

3 tahun tiba-tiba datang tepat waktu ... memanggil saya untuk ikut UAN agar boleh lulus SMP . Saya bersemangat karana saya berkesempatan untuk menyukseskan program "Wajib Belajar 9 tahun" yang menajdi program banyak presiden kita. lalu akhirnya pun saya lulus dari SMP tersebut dan mencoret - coret baju putih tak berdosa yang di bagian ketek agak kuning karena sering terkena deodoran itu. Baju yang malang, Baju yang sering menderita diselipkan di celana sempit sekarang menderita diberi piloks aneka warna untuk dijadikan media lukisa dadakan teman-teman saya.


Sekian cerita dari saya .... saya tidak menceritakan setelah lulus SMP dikarenakan saya sedang tidak mau .. kalau saya sedang mau saya juga tidak ceritakan karena saya yakin kamu sudah tidak mau tau . hehehe

-kesempurnaan hanya milik Allah , maka maafkan segala ketidaksempurnaan ini- 

1 comments:

Hahhahhahaah.. Nahhg udah ya gw udah komen 😄

 

Post a Comment