Sunday Afternoon


Siang ini terlihat cerah  ..
Langit kota kembang nampak biru ..
Hujan yang bulan ini rutin berkunjung seakan malas mendatangi kami ...
Mungkin beliau lelah melompat dari langit setiap hari ..

Siang ini setengah dari hari minggu saya ..
Minggu yang kuharapkan berjalan lancar ..
Menjadi seperti yang kurencanakan ..
Menjadi hari minggu yang lain dari biasanya ..

Siang ini memang belum cukup indah ..
Aku dan kamu tak seperti biasanya ..
Penuh canda dan gelak tawa ...
Penuh dengan  kisah-kisah menarik dari dunia kita ..

Siang ini sepertinya aku agak menyebalkan..
Mungkin karena aku peduli ..
Atau karena aku yang terlalu sensitif ...
Entah aku terlalu lelah untuk berpikir ..

Siang ini aku ingin engkau tahu ..
Aku masih ingin melihat senyumu lebih lama ..
Masih ingin sesekali memegang tanganmu ..
Masih merindu untuk sekedar bertegur sapa ...

Siang ini akan segera berakhir ..
Aku akan mencoba melobi Tuhan ..
Semoga sore dan malam hari ini ..
Akan berjalan lebih baik ...

Untuk aku ...
Untuk kamu ....
Untuk kita ....

0 comments:

Post a Comment