Persimpangan


To believe or not to believe, is a problem. To leave or to conceive is another problem. To ascertain and to achieve is to solve the problem.” 

― A. Saleh




Terpekur aku disini
Disaat sejuta tanya berkecamuk di hati
Jalan mana yang harus kupilih
Seperti apa jawaban perasaan

Sekian lama bersama kehampaan
Tiada tawa saat bersama
Mungkin ada namun palsu
Mungkin terlintas tapi pahit

Sampai kapan aku akan bertahan
Dustai diri dan segenap perasaan
Ingin melangkah hatiku risau
Coba berdiam terasa berat

Di tempat aku mengadu
Kesana langkahku tertuju
Tentukan segala pilihan
Temukan hati yang tenang

Bersyukur aku bersamamu
Tenangkanku ketika bimbang
Senangkan aku dikala sedih
Buatku berani hadapi semua

Tak lelah kau mendengarku
Tak jemu kau memelukku
Sayang tetaplah disini genggam tanganku
Tak akan lagi kutemukan ragu





0 comments:

Post a Comment